Program Selasa Seni Berjalan Lancar

Pada hari Selasa, 13 Desember ada kegiatan yang sangat spesial. Kegiatan tersebut di beri nama "Selasa Seni". Sebuah  kegiatan yang di programkan oleh sekolah dalam rangka menunjukkan bakat yang di miliki oleh siswa. Bakat yang ditampilkan beraneka ragam; ada yang menyanyi, menari, membaca puisi, pantun, dan membaca hasil literasi. 

Poster Selasa Seni

Selasa Seni ini merupakan lanjutan dari kegiatan akhir semester sebelum menerima rapor. Setelah siswa mengerjakan Ulangan Akhir Semester; mereka mengasah bakatnya masing-masing selama kurang lebih satu minggu. Kemudian hasil latihan ditunjukkan saat Selasa Seni.



Pada program ini semakin unik karena semua petugasnya adalah murid. Mulai dari MC, seksi perlengkapan, dokumentasi, dan lain-lain semuanya adalah murid SD Negeri 3 Banjar Anyar. Peran guru di sini adalah membimbing siswa untuk menyiapkan segala kebutuhan untuk pertunjukkan. 


Bertindak sebagai MC adalah Pebi dan Bunga. Kedua MC ini membawakan acara dengan sangat baik. Begitu juga dengan petugas lainnya bekerja dengan sangat baik.


Pak Seno sebagai kepala sekolah merasa senang karena bisa melihat banyak bakat anak yang ditampilkan. Selain itu juga berterima kasih kepada semua guru pembimbing dan juga siswa SD Negeri 3 Banjar Anyar yang sudah tampil dengan sengat baik. Semoga program ini semakin meningkat di kemudian hari.

Dokumentasi video:




Komentar

Postingan populer dari blog ini

MPLS HARI KE-1 SD Negeri 3 Banjar Anyar

"BISA!" Program Sekolah Baru

SDN 3 Banjar Anyar Mengadakan Workshop Pembelajaran Berdiferensiasi